Jual Pie Susu, Bahan Dasar Talas!

Jual pie susuPie susu merupakan salah satu makanan ringan yang enak dan juga bergizi yang terbuat dari terigu telur dan susu. Umumnya yang di jual pie susu memang pie susu yang terbuat dari tepung terigu, telur dan susu sebagai bahan utamanya. Namun, kini telah lahir pie susu dengan bahan dasar tepung yang berasal dari talas. Talas yang umunya dijadikan suatu makanan berupa keripik atau stik, kini bisa dijadikan menjadi bahan dasar pembuatan pie susu. Rasa yang dihasilkan tentu tidak kalah dengan pie susu berbahan tepung terigu. Penasaran? Mari kita lihat!

Jual Pie Susu Talas, Rasa Berkelas

Pie susu rupanya bisa dibuat dengan bahan dasar lain selain yang umumnya memang berasal dari tepung terigu, telur dan susu yang kemudian terbentuklah menjadi kue kering dengan topping susu kering. Kemajuan ilmu pangan, ternyata tak menutup kemungkinan untuk menjadikan bahan lain sebagai bahan dasar dari pie susu. Begitulah yang terjadi pada pie susu talas. Pie susu talas dibuat dengan tepung yang dihasilkan dari sari talas yang dicampur dengan bahan-bahan pie susu lain pada umumnya, seperti gula, telur dan susu. Yang membedakan hanyalah adalah sari pati talas di dalam pie susu. Sari Pati talas di dalam pie susu tersebut ialah pengganti karbohidrat dari tepung terigu. Hal ini tentu menambah varian dalam jual pie susu di berbagai outlet.

Pie susu Talas walaupun memiliki bahan dasar yang sedikit berbeda dengan pie susu pada umumnya, namun rasa dan tampilannya mampu bersaing. Rasa yang dihasilkan tak jauh beda dengan pie susu biasa. Pie susu talas memiliki rasa yang khas pada kulit kue keringnya. Tampilan pada bentuk luarnya juga tak memiliki perbedaan yang menonjol, hanya saja pie susu talas ini memang memiliki warna yang lebih seperti warna coklat muda tidak berwarna kuning seperti pie susu umumnya. Warna ini juga menjadi khas pada pie yang satu ini. Tentu membuat Anda sekalian penasaran kak bagaimana rasanya? Beli saja di Jual Pie Susu, tersedia banyak varian dan rasanya!

Related posts:

Comments are closed.